8 Rekomendasi Parfum Morris Terbaik untuk Pria dan Wanita

KANALKALIMANTAN.COM – Tubuh yang segar dan harum niscaya akan meningkatkan rasa percaya diri dan semangat menjalani aktivitas. Untuk itulah Anda membutuhkan parfum yang cocok dengan kepribadian Anda dan mampu membangkitkan mood positif. Nah,salah satu parfum yang dapat Anda andalkan adalah Morris.

Brand lokal ini menawarkan ragam koleksi parfum untuk pria dan wanita yang wanginya memikat dan tahan lama. Parfum Morris terbaik juga memiliki kemasan yang elegan dan mewah, namun harganya tetap ramah di kantong.

 

8 Rekomendasi Parfum Morris Terbaik untuk Pria dan Wanita

Morris hadir menyemarakkan hari-hari Anda dan siap menebarkan aura positif. Berikut ini rekomendasi parfum Morris terbaik yang sesuai dengan karakter Anda :

Baca juga: Masuk Musim Hujan, BPBD Banjar Rakor Antisipasi dan Kesiapsiagaan Hadapi Bencana

1. Morris Metropolis Lifestyle Edition

Rekomendasi parfum Morris yang pertama ini cocok untuk pria metroseksual. Morris Metropolis Lifestyle Edition mudah membuat kaum adam jatuh cinta dengan aromanya. Perpaduan musk dan mint menguarkan kesan maskulin yang kuat. Diperkaya dengan aroma syntrax dan fruity yang segar menegaskan pesona pria metropolis nan dinamis. Varian ini mudah dikenali dengan kemasannya yang didominasi warna hitam.

2. Morris Cappadocia Travel Edition

Anda pria yang suka petualangan dan bepergian ke tempat-tempat seru?Coba parfum Morris edisi travel varian Cappadocia. Tempat wisata di Turki yang terkenal dengan balon udaranya ini dideskripsikan dengan keharuman oud dan musky yang playful. Selain Cappadocia, ada varian Santorini, Hokkaido, Bali dan Venice. Semuanya dikemas dalam botol kaca ukuran 100 ml yang mudah dibawa bepergian.

3. Morris Robot VIP

Morris Robot VIP cocok untuk pria yang sibuk. Diracik dengan perpaduan grapefruit dan jeruk menghasilkan aroma yang segar, manis dan elegan. Parfum ini tahan lama. Jadi jangan khawatir meskipun aktivitas Anda padat dengan berbagai rapat, penampilan Anda tetap segar sepanjang hari.

Baca juga: Beredar Video Banjir di Pengaron, Kalak BPBD Banjar Pastikan Hoax

4. Morris Eau De Parfum Marvel Edition

Parfum untuk pria ini mengambil karakter-karakter film besutan Marvel, seperti Kapten Amerika, Iron Man dan Spider-man. Aromanya yang ditawarkan begitu menyegarkan, didominasi wangi buah-buahan dan alam yang membuat siapapun lebih percaya diri.

5. Morris EDP Glam Edition

Tidak hanya pria, wanita juga ingin selalu tampil segar,harum dan percaya diri. Oleh sebab itu, Morris EDP Glam Edition hadir memberikan pilihan parfum parfum wanita yang wanginya lembut dan tahan lama. Di seri ini, Anda bisa tampil feminin dan glam dengan memilih varian Midnite Love, Gorgeous, Pure Romantic Luxury Star dan So Pretty.

6. Morris EDP Tropical Edition

Jika seri Morris Glam aromanya terlalu kuat dan rich untuk Anda, Morris EDP Tropical series bisa jadi pilihan. Wangi tropical lebih ringan. Didominasi bunga dan buah yang segar. Terdapat 6 varian keharuman yang cocok untuk suasana santai. Varian tersebut adalah Romance yang berwarna pink, Nature warna hijau toska, Marine warna biru, Floral warna fuschia, Fruity warna oranye dan Paradise warna ungu.

Baca juga: Bangunan Liar di Trikora Kena SP 2, Disperkim Banjarbaru Bawa Petugas PLN

7. Morris EDT Floral Edition

Sesuai namanya seri parfum ini bertema wangi bunga. Floral pas untuk Anda pakai pada momen-momen istimewa seperti menghadiri jamuan atau dating dengan kekasih. Namun yang harus Anda perhatikan ketahanan EDT (Eau De Toilette) lebih singkat dibandingkan EDP( Eau De Parfume). Aroma EDT umumnya memudar dalam waktu 4-5 jam, jadi perlu semprot ulang jika dibutuhkan.

8. Morris Parfum Hijab Version Arafah

Parfum edisi hijab yang dijamin halal ini memiliki wangi segar dan tahan lama. Morris Parfum Hijab Version Arafah, tidak hanya dikhususkan bagi  hijabers tetapi juga semua wanita aktif yang memiliki beragam aktivitas.

Masih banyak lagi jenis parfum wanita yang wanginya lembut dan tahan lama maupun parfum yang ingin tampil segar seharian yang bisa Anda pilih. Pastikan Anda membeli  parfum Morris terbaik hanya di marketplace Blibli. Beli di marketplace Blibli dijamin original. Selain itu, banyak promo diskon dan cashback yang sangat sayang jika Anda lewatkan. Tunggu apa lagi, yuk borong parfum Morris di Blibli!. (Kanalkalimantan.com)

Editor: kk

Artikel 8 Rekomendasi Parfum Morris Terbaik untuk Pria dan Wanita pertama kali tampil pada Kanal Kalimantan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Longsor Tambang Emas Kotabaru: 11 Orang Meninggal Dunia, 2 Jasad Masih Dicari 

Pemkab Tanbu Apel Peringatan HUT ke-51 Korpri, Ini Pesan Sekda Ambo Sakka 

Berkas Perkara Dilimpahkan KPK, Mardani H Maming Segera Disidangkan di Pengadilan Tipikor Banjarmasin