Doorprize 4 Paket Umrah, Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat HUT ke-59 Partai Golkar di Amuntai

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI – Ribuan peserta dari berbagai kalangan tampak antusias mengikuti jalan santai Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Partai Golkar di Amuntai, Minggu (29/10/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dihadiri Ketua DPRD Provinsi Kalsel H Supian HK, Ketua DPRD HSU Almien Ansar Safari, Sekda HSU Adi Lesmana, Ketua DPD Golkar HSU, H Sahrujani.

Mengambil start dan finis di lapangan Pahlawan Amuntai, jalan santai ni tidak hanya dibanjiri peserta, juga banjir hadiah.

Baca juga: Temuan Baru Warung Jablay oleh Satpol PP Banjarbaru, Ada Karaoke Sediakan Perempuan Pemandu

Tak tanggung-tanggung doorprize utama yang diundi adalah 4 paket umrah, ditambah hadiah menarik lainnya eperti seekor sapi, motor matic, sepeda listrik, belasan sepeda, serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Panitia pelaksana, H Muryadi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-59 Partai Golongan Karya.

“Jadi total pendaftaran yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 10 ribu orang lebih,” katanya.

Baca juga: Duta Genre HSU Gelar Pekan Kreativitas Pemuda

Kegiatan ini diikuti masyarakat melalui pendaftaran langsung di Sekertariat DPD Partai Golkar Kabupaten HSU dan masing-masing kecamatan.

“Pendaftran jalan sehat HUT Partai Golkar ke 59 yang dilaksanakan DPD Partai Golkar Kabupaten HSU mulai 16 Oktober dan ditutup pada 26 Oktober kemarin,” terangnya.

Baca juga: Hari Stroke Sedunia 2023 #GreaterThanStroke

Nata, salah satu warga Kecamatan Haur Gading sengaja mengajak istri bersama dua anaknya untuk mengikuti jalan santai karena hadiah yang disiapkan besar.

“Ya, meski tak beruntung, lumayan kegiatan hiburan bagi keluarga,” katanya. (Kanalkalimantan.com/dew)

Reporter : dew
Editor : bie

Artikel Doorprize 4 Paket Umrah, Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat HUT ke-59 Partai Golkar di Amuntai pertama kali tampil pada Kanal Kalimantan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Longsor Tambang Emas Kotabaru: 11 Orang Meninggal Dunia, 2 Jasad Masih Dicari 

Pemkab Tanbu Apel Peringatan HUT ke-51 Korpri, Ini Pesan Sekda Ambo Sakka 

Berkas Perkara Dilimpahkan KPK, Mardani H Maming Segera Disidangkan di Pengadilan Tipikor Banjarmasin