Empat Kapolsek dan Dua Kasat di Polresta Banjarmasin Berganti

KANALKALIMANTAN. COM, BANJARMASIN – Sejumlah Kapolsek dan dua Kasat di lingkungan Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banjarmasin dilakukan pergeseran jabatan.

Seperti Kasatlantas Polresta Banjarmasin Kompol M Noor Chaidir kini menjabat Kapolsek Banjarmasin Utara. Sedangkan Kompol Agus Sugianto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Banjarmasin Utara digeser menjadi Kapolsek Banjarmasin Selatan.

Lalu Kompol Eka Suprianto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Banjarmasin Selatan bergeser ke Timur atau mengemban jabatan baru sebagai Kapolsek Banjarmasin Timur.

Baca juga: Sulam Arguci, Hasil Tangan Peninggalan Kerajaan Banjar yang Ikuti Tren Kekinian

Kemudian Kompol M Taufik Qurahman yang sebelumnya menjabat Kapolsek Banjarmasin Timur kini mejabat Kasat Lantas Polresta Banjarmasin menggantikan Kompol M Noor Chaidir.

Kapolsek Banjarmasin Barat yang sebelumnya dijabat Kompol Indra Agung Perdana Putra kini dijabat oleh Kompol Dodi Harianto. Sedang Kompol Indra Agung kini mengemban jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Banjarbaru.

Seterusnya, jabatan Kasat Samapta Polresta Banjarmasin diisi Kompol Adenan yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Banjarbaru. Sedang Kasat sebelumnya Kompol I Made Subagya W mengemban jabatan baru sebagai Kasubag Binlat Ops Polda Kalsel.

Baca juga: Kasus Korupsi Bendungan Tapin, Mantan Kades Dituntut 5 Tahun Penjara

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo dan berlangsung secara khidmat di halaman Mapolresta, Kamis (31/8/2023).

Kombes Sabana berpesan kepada pejabat yang menduduki jabatan baru, diharapkan kemantapan pengalaman jabatan yang beragam mampu untuk menyongsong tantangan tugas di era digital, dimana tren perkembangan situasi Kamtibmas semakin meningkat.

Tidak lupa dirinya memberikan ucapan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang dirotasi atas dedikasi pada jabatan yang diemban sebelumnya.

Baca juga: Beri Siswa Tantangan Promosikan Produk UMKM di Stan Kabupaten Banjar

“Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Polresta Banjarmasin, penghargaan setinggi-tingginya dan terimakasih atas pelaksanaan tugas dengan baik, ikhlas dan berdedikasi selama mejabat,” kata Sabana.

Dirinya juga mendoakan kepada pejabat yang dirotasi dapat menjalankan tugasnya dengan baik pada jabatan yang baru. (Kanalkalimantan.com/rizki)

Reporter : rizki
Editor : bie

Artikel Empat Kapolsek dan Dua Kasat di Polresta Banjarmasin Berganti pertama kali tampil pada Kanal Kalimantan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Longsor Tambang Emas Kotabaru: 11 Orang Meninggal Dunia, 2 Jasad Masih Dicari 

Pemkab Tanbu Apel Peringatan HUT ke-51 Korpri, Ini Pesan Sekda Ambo Sakka 

Berkas Perkara Dilimpahkan KPK, Mardani H Maming Segera Disidangkan di Pengadilan Tipikor Banjarmasin