Ini Nama-nama Anggota Pansus LKPj Bupati Kapuas Tahun 2022

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Paripurna di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Kapuas, Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas, Rabu (29/3/2023).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Kapuas Ardiansah dihadiri anggota dewan lainnya, dari eksekutif dihadiri Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dan sejumlah Kepala SOPD, serta Forkopimda.

“Rapat Paripurna masa persidangan dua tahun sidang 2023. Sesuai agenda yang telah dijadwalkan, agenda rapat paripurna hari ini adalah penyampaian nama-nama anggota pansus (panitia khusus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Kapuas tahun anggaran 2022,” kata Ardiansah.

 

Baca juga: Korupsi Rp 2,7 Miliar Dana KIP Mahasiswa, Eks Wakil Rektor UNU Kalsel Jalani Sidang

Dilanjutkannya, penyampaian penjelasan LKPj tahun 2022 tersebut, sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah dan Peraturan Pemerintah Nomor 13 Tahun 2019 tentang laporan dan evaluasi penyelenggaraan Pemerintah Daerah.

Dimana disebutkan bahwa kepala daerah menyampaikan LKPj kepada DPRD dalam rapat paripurna yang dilakukan satu kali dalam satu tahun, paling lambat tiga bulan setelah tahun anggaran berakhir.

Adapun bama-nama anggota Pansus LKPj Bupati Kapuas tahun anggaran 2022 dari Fraksi Golkar Abdurahman Amur dan Rahmat Jainudin, dari Fraksi PDI Perjuangan Thosibae Limin dan Franco F Dehen, dari Fraksi Nasdem adalah Berinto, dari Gerindra Yetty Indriana, Fraksi PPP H Pahmi, Fraksi Nurani Bintang Demokrat Lawin dan Fraksi Keadilan Amanat Bangsa H Ahmad Zahidi. (Kanalkalimantan.com/ags)

Reporter : ags
Editor : kk

Artikel Ini Nama-nama Anggota Pansus LKPj Bupati Kapuas Tahun 2022 pertama kali tampil pada Kanal Kalimantan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Longsor Tambang Emas Kotabaru: 11 Orang Meninggal Dunia, 2 Jasad Masih Dicari 

Pemkab Tanbu Apel Peringatan HUT ke-51 Korpri, Ini Pesan Sekda Ambo Sakka 

Berkas Perkara Dilimpahkan KPK, Mardani H Maming Segera Disidangkan di Pengadilan Tipikor Banjarmasin